Home » » Piala FA: City vs Chelsea, Arsenal Jumpa Liverpool

Piala FA: City vs Chelsea, Arsenal Jumpa Liverpool

Written By Unknown on 27 Januari 2014 | 1/27/2014 08:17:00 AM

Nur Hadi - berita bola
Senin, 27/01/2014 18:53 WIB

London – Hasil drawing babak kelima (16 besar) Piala FA yang dihelat di New Wembley Stadium, Minggu (26/1/2014) malam WIB mempertemukan City dengan Chelsea dan Arsenal vs Liverpool. Pertandingan ini dipastikan menjadi laga paling sengit dibanding enam pertandingan lainnya.

Manchester City, yang berambisi meraih quadruple, sedikit diuntungkan karena duel dengan Chelsea akan digelar di Etihad Stadium. The Citizens selalu meraih kemenangan jika bertanding di depan pendukungnya sendiri.

Skuat besutan Manuel Pellgrini masuk ke babak 16 besar setelah mengalahkan Watford 4-2. Sementara anak didik Jose Mourinho beberapa menit lalu mendepak Stoke City dengan skor 1-0.Oscar menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut.

Tidak kalah seru di babak 16 besar lainnya adalah duel sengit antara Arsenal yang akan bertemu dengan Liverpool. Laga kedua tim akan dihelat di Emirates Stadium pada 15 atau 16 Februari mendatang.

Hasil pengundian ini menjadi tantangan besar buat The Gunners karena pada pekan yang sama anak asuh Arsene Wenger juga akan berhadapan dengan Manchester United (12/2/2014) di ajang Premier League plus menjamu Bayern Munich (19/2/2014) pada babak 16 besar Liga Champions.

Hasil undian lainnya mempertemukan Everton dengan Swanse City, sementara Sunderland akan menjamu Southampton.

Hasil Undian Babak 16 Besar FA:

Everton - Swansea
Sunderland - Southampton
Sheffield  - Charlton
Cardiff City - Wigan
Brighton - Hull
Arsenal - Liverpool
Sheffield United or Fulham - Nottingham Forest or Preston NE
Manchester City - Chelsea

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer