Home » » Kemenangan Atletico Madrid atas Rayo Vallecano

Kemenangan Atletico Madrid atas Rayo Vallecano

Written By Unknown on 27 Januari 2014 | 1/27/2014 09:33:00 AM

Nur Hadi - berita bola
Senin, 27/01/2014 19:18 WIB

Madrid - Atletico Madrid akhirnya berhasil membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 4-2, Senin (27/1/2014) dinihari WIB.Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan rasa puas dengan kemenangan timnya setelah melihat apa yang terjadi selama dilapangan. Laga tersebut berjalan cukup ketat, di mana kedua tim punya jumlah peluang relatif sama.Atletico tercatat melepas 15 tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran. Sementara Vallecano punya 13 upaya dan enam on target.

Simeone tidak memungkiri pertandingan berjalan cukup alot. Apalagi timnya harus tampil tanpa Tiago Mendes yang masih cedera,ditambah hukuman penalti kontroversial Jonathan Viera meski gagal dieksekusi, dan Oliver Torres yang hanya bermain empat menit menyusul cedera yang dialami.

"Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dikomentari terkait pergerakan di lapangan. Ada terlalu banyak pergerakan antar lini dan ini adalah adu permainan menyerang dari kedua tim," kata Simeone seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami mendapatkan hasil yang sangat positif karena sejak awal ada komplikasi antara cedera Tiago (Mendes) sebelumnya, penalti di laga tersebut, dan cedera lain yang menimpa Oliver (Torres). Tapi tim ini penuh dengan laki-laki jantan," ungkap pelatih asal Argentina ini.


Dengan kemenangan tersebut, Atletico kini menempati posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan nilai 54, kalah selisih gol dari Barcelona, yang juga memenangkan pertandingan atas Malaga. Keduanya unggul satu poin atas Real Madrid yang menguntit di posisi ketiga.

Kini Simeone menuntut anak asuhnya mengalihkan fokus ke Bilbao, di laga leg II perempatfinal Copa del Rey di Estadio San Mames, Kamis (30/1/2014) nanti. Di leg pertama, Atletico 'cuma' menang 1-0.

"Kami sekarang berharap menjalani pertandingan yang bagus di Bilbao dan lalu bekerja lagi untuk pekan berikutnya karena setiap pertandingan itu penting. Tim ini sudah bekerja dengan luar biasa baik. Kami mendapatkan 54 poin, hal yang menakjubkan. Ini sangat bagus untuk tim," tandas pelatih 43 tahun ini.







0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer