Home » » Bacary Sagna Masih Penting Buat Arsenal

Bacary Sagna Masih Penting Buat Arsenal

Written By Unknown on 27 Januari 2014 | 1/27/2014 09:10:00 PM

Nur Hadi - berita bola
Senin, 27/01/2014 19:18 WIB

London - Kontrak Sagna dengan Arsenal akan berakhir pada akhir bulan Juni tahun depan. Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru yang disodorkan pihak managemen padanya. Pemain perancis tersebut bergabung ke Emirates Stadium dari Auxerre pada 2007.Dia sudah tampil bersama Gunners selama 262 kali dengan menyumbang 5 gol dan 22 assist.

Dengan pengalaman yang dimilikinya tersebut,sagna masih mendapat kepercayaan Arsene Wenger dalam menjaga pertahanan Arsenal yang terkenal solid. Wenger bertekad mempertahankan bek asal Prancis itu karena merasa Sagna masih penting untuk klub.

Sagna sempat dikabarkan memilih untuk hengkang karena cuma ditawari kontrak jangka pendek pihak managemen. Kondisi ini dimanfaatkan dua klub besar asal Liga Perancis,Paris Saint Germany dan AS Monaco dalam mendekatinya. Jika berhasil, maka Arsenal tidak mendapat apa-apa karena musim panas mendatang bek 30 tahun tersebut akan bebas transfer. Hal tersebut tentu tidak diharapkan Wenger karena klub masih membutuhkannya. Maka itu Wenger pun bertekad sekeras mungkin mempertahankan Sagna untuk beberapa musim ke depan, meski ia juga tak mau memaksa Sagna segera meneken kontrak baru.

"Untuk saat ini jika memang Sagna tak memperpanjang kontrak maka kami harus mempertimbangkannya, tapi untuk saat ini kami lebih fokus untuk laga kontra Southampton dibanding komitmen jangka panjangnya," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Kami jelas mencoba mempertahankan Sagna karena bagi saya dia adalah pemain penting untuk klub ini.Dia selalu berkomitmen penuh dan selama dia masih ingin bertahan di sini, dia akan terus berkomitmen di setiap laganya," lanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer