Home » » Ancelotti Masih Butuh Coentrao

Ancelotti Masih Butuh Coentrao

Written By Unknown on 31 Januari 2014 | 1/31/2014 08:00:00 AM


Coentrao-Real Madrid

MADRID – Pemain tengah Madrid Henrique Casemiro punya jalan alternatif guna tampil lebih sering di paruh kedua musim ini, meski bukan berseragam Real Madrid. Pasalnya, klub raksasa Portugal, FC Porto meminati jasanya.

Sejak didatangkan dari São Paulo musim panas lalu, Casemiro masih kesulitan menembus satu tempat utama di barisan tengah Madrid dan belum bisa menyaingi Xabi Alonso, Luka Modric dan bahkan mediocampista muda, Asier Illarramendi untuk dipercaya entrenador Carlo Ancelotti.

Sedianya bukan hanya Porto yang meminati Casemiro dengan opsi peminjaman selama enam bulan ke depan sampai akhir musim, melainkan masih ada dua klub sesama La Liga, Real Betis dan Málaga, serta klub Serie A, Inter Milan.

Namun sepertinya Madrid enggan meminjamkannya ke tim-tim Spanyol. Sementara Inter nampaknya mulai menarik diri lantaran dikabarkan sudah mendapatkan servis Anderson Hernanes dari Lazio. Porto pun jadi opsi yang paling difavoritkan untuk jadi tim Eropa kedua Casemiro.

Masih dari lantai bursa transfer yang mengaitkan Madrid, defensor  kembali masuk radar sejumlah klub besar, baik yang ingin membelinya maupun sekadar meminjamnya untuk setengah musim ke depan.

Coentrão sedianya sudah mengindikasikan ingin hengkang musim panas lalu. Namun berbagai lamaran ditolak El Real dan jelang penutupan jendela transfer Januari ini, namanya mencuat lagi dengan Manchester United, Napoli dan AC Milan sebagai peminatnya.

Namun seperti diwartakan AS, Jumat 31 Januari 2014, Ancelotti masih enggan memberi lampu hijau. Suksesor José Mourinho itu masih ingin bek internasional Portugal tersebut bertahan di Santiago Bernabéu, kendati belum diberi kepercayaan maksimal turun di berbagai laga penting.

Pun demikian, pihak Madrid juga sudah melakukan langkah antisipatif, andai keinginan Coentrão untuk angkat kaki tak bisa tertahan. Madrid diberitakan sudah mengincar penggantinya, Guilherme Siqueira, bek kiri Granada yang saat ini masih dalam masa peminjaman di Benfica.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer