Home » » Arsenal Tidak Mendatangkan Pemain Baru?

Arsenal Tidak Mendatangkan Pemain Baru?

Written By Unknown on 31 Januari 2014 | 1/31/2014 07:30:00 AM

Arsene Wenger-Arsenal


LONDON – Mendatangkan pemain baru untuk klub sebesar Arsenal ternyata tidak menjadi jaminan berjalan mudah. Aktif berburu pemain baru di berbagai belahan bumi Eropa, tapi The Gunners nampaknya hanya bisa merelakan jendela transfer Januari ditutup dengan tangan hampa.

Wenger pribadi tak menyanggah bahwa dirinya butuh tambahan awak Meriam London baru, terutama di lini depan. Tapi berbagai incarannya tak memberi respons positif. Mulai dari duo youngster Barcelona, Cristian Tello dan Sergi Roberto, pemain muda Real Madrid Álvaro Morata, Julian Draxler (Schalke 04) sampai terakhir, Mirko Vucinic gagal direkrutnya.

“Apa kami aktif (di bursa transfer)? Ya. Apa kami bisa dibilang sudah dekat untuk merekrut pemain? Tidak. Situasi transfer memang seperti ini, pekan demi pekan. Memang dalam waktu beberapa jam saja, segalanya bisa terjadi, tapi saat ini sayangnya, kami tak merekrut siapapun,” ungkap Wenger.

Gagal lantaran si empunya pemain enggan melepas pemainnya atau sang bidikannya sendiri yang menolak mentah-mentah pinangan The Gunners. Vucinic misalnya yang ingin dibajak Wenger dari Juventus.

Agen Vucinic, Alessandro Lucci, sudah memastikan bahwa kliennya takkan berganti seragam dan tetap bertahan di Turin, kendati sudah beredar kabar bahwa Vucinic, sudah terbang ke London untuk melakoni tes medis di kamp Arsenal.

“Tak ada kans yang mengatakan Vucinic akan bergabung dengan Arsenal. Dia sudah memutuskan untuk bertahan bersama Juventus,” tegas Lucci kepada talkSPORT, Jumat (31/1/2014).

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer