Home » » Arsene Wenger Pulangkan Lassana Diarra

Arsene Wenger Pulangkan Lassana Diarra

Written By Unknown on 31 Januari 2014 | 1/31/2014 08:18:00 AM

Lassana Diarra-Lokomotiv Moscow

LONDON - Angin segar menghampiri tim meriam London Arsenal. Jelang penutupan bursa transfer Januari 2014, Manajer Arsene Wenger membuat langkah mengejutkan untuk memperkuat lini tengah.

Wenger dikabarkan ingin memulangkan Lassana Diarra yang kini milik Lokomotiv Moscow, sama seperti yang dilakukan kepada Mathieu Flamini dari AC Milan.

Lini tengah Arsenal yang kini diterjang badai cedera, telah membuat Wenger ingin menambah satu gelandang lagi. Hal ini dilakukan demi melanjutkan persaingan dalam perebutan gelar juara Premier League.

Beberapa pemain seperti Flamini yang mendapatkan larangan bermain dan Aaron Ramsey serta Theo Walcott yang mengalami cedera, membuat Wenger merasa harus mencari pemain baru.

Terlebih Februari 2014 akan segera datang, di mana akan ada banyak pertandingan penting di dalamnya, termasuk di Liga Champion kontra Bayern Muenchen.

Awalnya Wenger dikabarkan sangat menginginkan gelandang Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain, namun beberapa laporan justru secara mengejutkan mengarah kepada Lassana Diarra.

Pemain berusia 28 tahun itu merupakan mantan pemain The Gunners yang hanya sempat main di tujuh laga sebelum dilepas ke Portsmouth pada Januari 2008 silam.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer