Home » » Wilshere Berpeluang Menghadapi Liverpool

Wilshere Berpeluang Menghadapi Liverpool

Written By Unknown on 31 Januari 2014 | 1/31/2014 08:26:00 AM


Jack Wilshere-Arsenal
LONDON - Jack Wilshere tidak mengikuti pertandingan bersama Arsenal karena mengalami cedera. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah mengkonfirmasi bahwa Jack Wilshere akan melewatkan pertandingan kontra Crystal Palace (2/2/2014) karena cedera. Tetapi, Wilshere berpeluang kembali tampil saat bertandang ke Anfield Stadium guna menghadapi Liverpool (8/2/2014).

Jack Wilshere mengalami cedera pergelangan kaki ketika Arsenal meraih kemenangan 4-0 dalam putaran keempat Piala FA kontra Coventry (24/1/2014). Akibatnya, pemain 22 tahun itu absen saat Meriam London ditahan imbang 2-2 oleh Southampton di St Mary, Rabu (29/1/2014) dini hari WIB.

Namun, manajer Arsene Wenger memastikan bahwa Wilshere kemungkinan bisa kembali merumput ketika Arsenal melakukan lawatan ke kandang Liverpool.

"Kami punya kabar baik, Wilshere tidak bisa bermain melawan Palace tetapi tersedia ketika kami melawan Liverpool sepekan kemudian," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Namun, Arsenal kemungkinan akan ditinggal Aaron Ramsey untuk waktu yang panjang. Sebab, pemain asal Wales itu akan absen selama enam pekan karena mengalami cedera.

"Ramsey akan absen lebih lama karena ia memiliki kemunduran. Mungkin cederanya akan berlangsung beberapa pekan ke depan," jelas manajer berpaspor Prancis itu.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer