Home » » Julian Draxler Masih Betah di Schalke

Julian Draxler Masih Betah di Schalke

Written By Unknown on 31 Januari 2014 | 1/31/2014 08:36:00 AM


Julian Draxler-Schalke
SCHALKE - Akhirnya teka-teki masa depan Julian Draxler terjawab. Setelah diisukan akan hengkang ke Arsenal, Schalke memastikan bahwa pemain mudanya itu akan bertahan hingga akhir musim mendatang.

Arsenal diperkirakan akan gigit jari karena pemain incarannya tidak akan hengkang pada bursa transfer musim dingin. Julian Draxler memang telah dikaitkan dengan Meriam London selama bursa transfer Januari.

Namun, Schalke menegaskan bahwa gelandang andalannya itu tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin. Klub Bundesliga itu tetapi tidak menutup peluang Draxler untuk angkat kaki pada akhir musim mendatang.

"Saya sangat yakin bahwa Julian akan bermain di paruh kedua musim ini bersama kita. Kami tidak tertarik membiarkan Julian pergi dan dia juga tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub," kata direktur olahraga Schalke, Horst Heldt seperti dikutip Sky Sports.

"Tentu saja, selalu ada ketertarikan pada dirinya dan jika seseorang datang dan membuat tawaran serius untuknya, maka kami akan bersikap profesional. Itu tidak hanya berlaku untuk Julian, tetapi juga untuk pemain lain," jelas Heldt.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer