Home » » Barcelona Permak Levante 5-1 di Copa del Rey

Barcelona Permak Levante 5-1 di Copa del Rey

Written By Unknown on 30 Januari 2014 | 1/30/2014 08:45:00 AM


Barcelona vs Levante
BARCELONA — Barcelona berhasil mengalahkan levante dengan skor 5-1 pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Stadion Camp Nou. Dengan demikian  Barca berhak maju ke babak semifinal menghadapi pemenang antara Racing Santader dan Real Sociedad.
Barcelona lolos berkat keunggulan agregat 9-2 setelah pada leg pertama juga menang 4-1

Meski mendominasi laga, Barcelona sempat dikejutkan oleh tim tamu setelah Sergi Roberto mencetak gol bunuh diri sehingga membuat Levante unggul lebih dulu pada saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk bangkit. Pada menit ke-28, Adriano sukses menyamakan kedudukan. Menerima umpan matang dari Cesc Fabregas, Adriano melepaskan tembakan melengkung yang bolanya tak dapat dihalau kiper Levante, Javier Jimenez Javi.

Skuad Blaugrana pun mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 setelah Carles Puyol membalikkan keadaan pada menit ke-44. Gol tersebut diciptakannya seusai memaksimalkan umpan tendangan pojok Tello.

Selepas turun minum, pesta gol ke gawang Levante dimulai. Torehan pertama Barcelona di babak ini diciptakan Alexis Sanchez pada menit ke-50. Melihat Jimenez mengantisipasi bola tendangan Martin Montoya kurang sempurna, dengan cepat Alexis kemudian langsung menyambar bola tepisan itu untuk memperlebar jarak.

Dua menit berselang, lagi-lagi Alexis menjadi mimpi buruk bagi Jimenez setelah berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Kali ini, gol tersebut diciptakannya setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Adriano pada menit ke-52.

Levante sempat mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-59 melalui aksi Pedro Rios. Akan tetapi, bola tendangan Rios dari dalam kotak penalti hanya melayang tipis di atas mistar gawang Barcelona yang dikawal kiper Jose Manuel Pinto.

Pesta gol Barcelona pun akhirnya ditutup oleh torehan Fabregas pada menit ke-68. Menusuk dari sisi kiri lapangan, Fabregas kemudian melepaskan tendangan akurat ke pojok kanan gawang Levante untuk memastikan kemenangan Barcelona 5-1.


Susunan pemain:

Barcelona: 13-Jose Manuel Pinto, 2-Martin Montoya, 5-Carles Puyol, 15-Marc Bartra, 21-Adriano, 4-Cesc Fabregas (19-Ibrahim Afellay 69), 8-Andres Iniesta (7-Pedro 46), 17-Alex Song, 24-Sergi Roberto, 9-Alexis Sanchez (14-Javier Mascherano 78), 20-Cristian Tello

Levante: 13-Javier Jimenez Javi, 6-Loukas Vyntra, 12-Juanfran, 15-Nikos Karabelas, 25-Alberto Nagore, 11-Ruben Garcia (33-Jordi Delgado 72), 16-Issam Adoua, 18-Sergio Pinto (3-Aloys Nong 32), 20-Pedro Rios, 37-Roberto Camarasa, 9-Rodriguez Luis Diaz Angel (14-Miguel Pallardo 59)

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer