Home » » Chelsea Di Tahan Imbang Westham United

Chelsea Di Tahan Imbang Westham United

Written By Unknown on 30 Januari 2014 | 1/30/2014 08:25:00 AM

Chelsea vs West Ham
LONDON — Chelsea harus puas dengan membawa satu poin setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh West Ham United.

Pada lanjutan Premier League pekan ke 23, Chelsea mendapatkan tamu the Hammers. Bermain dikandang sendiri, Stamford Bridge Chelsea mendominasi permainan. Selain nyaris tak mendapat masalah, Chelsea juga cukup rajin menciptakan peluang gol.

Namun, usaha mereka tak membuahkan gol karena penyelesaian akhir yang kurang terukur. Pada menit ke-14 dan ke-15, misalnya, Willian dan Samuel Eto'o melepaskan tembakan yang meleset dari sasaran. Hal serupa terjadi pada usaha yang dilakukan John Obi Mikel dan Ramires pada menit ke-24 dan ke-25.

Oscar dan Hazard mencoba peruntungan mereka pada menit kesembilan dan ke-42. Tembakan mereka akurat, tetapi tak cukup ampuh untuk mengecoh Adrian.

Chelsea tampil lebih agresif dan solid pada babak kedua. Penyelesaian akhir mereka juga lebih baik. Namun, barisan belakang West Ham dan Adrian mampu mengatasi semua ancaman itu.

Pada lima menit pertama babak kedua, Chelsea menciptakan peluang melalui John Obi Mikel dan Ramires. Namun, semuanya terblok.

Pada menit ke-54, Oscar mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan jarak jauh. Tembakan Oscar titis, tetapi Adrian mampu mengantisipasinya. Hal serupa juga terjadi pada usaha yang dilakukan Obi Mikel pada menit ke-60.

Pelatih Jose Mourinho memperbaiki kualitas serangan timnya dengan memasukkan Demba Ba dan kemudian Frank Lampard. Namun, hal itu tak mengubah peruntungan Chelsea. Mereka tetap rajin menyerang dan mencetak peluang, tetapi skor 0-0 tak berubah hingga peluit berbunyi panjang.

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan Chelsea melepaskan tujuh tembakan titis dari 22 percobaan, sementara West Ham menciptakan satu tembakan akurat dari satu percobaan.

Dengan hasil itu, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 50, atau kalah tiga angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 28-César Azpilicueta (8-Frank Lampard 63); 7-Ramires, 11-Oscar (19-Demba Ba 80), 12-John Mikel Obi (21-Nemanja Matic 63), 17-Eden Hazard, 22-Willian; 29-Samuel Eto'o
Pelatih: Jose Mourinho

West Ham: 13-Adrián; 5-James Tomkins, 17-Joey O'Brien, 19-James Collins, 20-Guy Demel; 4-Kevin Nolan (47-Antonio Nocerino 80), 14-Matthew Taylor, 16-Mark Noble, 21-Mohamed Diame (7-Matthew Jarvis 30), 23-Stewart Downing; 9-Andrew Carroll (24-Carlton Cole 64)
Pelatih: Sam Allardyce




0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer