Home » » City Kembali Kehilangan Aguero

City Kembali Kehilangan Aguero

Written By Unknown on 30 Januari 2014 | 1/30/2014 07:52:00 AM

Sergio Aguero-Mancity

MANCHESTER - Cedera kembali menghampiri kubu Manchester City. Ditengah kebahagian berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 5-1, striker tersubur mereka, Sergio Aguero harus ditarik di babak kedua karena cedera. The Citizens pun berharap sang pemain kembali pulih.

Bermain di White Hart Lane, City berhasil mempermalukan Spurs. Akan tetapi, Aguero yang menyumbangkan satu gol pada laga ini harus ditarik keluar dan posisinya pun digantikan oleh Stevan Jovetic.

Pelatih City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan bahwa klub mengetahui seberapa besar cedera yang dialami oleh pemain Argentina tersebut. Sementara ini, Aguero diduga mengalami cedera hamstring.

"Kami akan melihat bagaimana pemeriksaan dokter pada esok hari, mungkin dia (Aguero) mengalami masalah dengan hamstring, dan kita lihat nanti seberapa serius," ujar Pellegrini dilansir BBC.

Meski ingin Sergio cepat pulih, Pellegrini enggan timnya menjadi tim yang bergantung pada satu pemain saja. Terlebih, Jovetic berhasil memuaskan mantan pelatih Malaga ini lewat gol pada laga ini.

"Sergio pemain hebat, tapi kami tak tergantung hanya kepada satu pemain. Kami berharap ini menjadi momen bagi Stevan Jovetic untuk bermain dan semoga Sergio bisa segera kembali bersama kami," paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kapten The Citizens, Vincent Kompany. Yang melihat cedera pada Aguero menjadi kabar buruk bagi timnya.

"Itu jelas kabar buruk (cedera Aguero). Namun, kita masih harus melihat bagaimana kondisinya. Saya tak tahu seberapa serius, tapi kabar bariknya Stevan Jovetic mampu muncul dan membuktikan kualitasnya," ujar Kompany yang juga ikut menyumbangkan satu gol.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer