Home » » 'Hujan Koin Receh' dari Fans Everton Buat Suarez

'Hujan Koin Receh' dari Fans Everton Buat Suarez

Written By Unknown on 29 Januari 2014 | 1/29/2014 11:48:00 PM


Luiz Suares-Liverpool
Liverpool - Liverpool berhasil menumbangkan Everton dengan skor 4-0. Sebuah kemenangan besar bagi liverpool atas Everton. Pendukung liverpool mengatakan Derby Merseyside kali ini adalah tanda kebangkitan bagi Liverpool untuk berebut Juara.

Tapi ada yang menarik perhatian selepas pertandingan usai. Bintang Liverpool, Luis Suarez yang mencetak satu gol dalam laga itu mendapatkan hadiah `spesial` dari para pendukung dari Everton. Apa itu?

Suarez nampak mendapatkan hujan koin hasil lemparan dari fans Everton. Insiden tersebut terjadi saat Suarez hendak mengambil tendangan penjuru pada menit ke-20.

Saat Suarez membungkuk sambil memperbaiki letak bola, tiba-tiba puluhan koin melayang dari tribun yang ditempati fans Everton tepat di belakang gawang klub yang berjuluk The Toffees.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (29/1/2014), penyerang asal Uruguay itu langsung mengambil koin yang jatuh di dekatnya dan memberikan pada wasit, Martin Atkinson.

Selepas memberikan koin tersebut, dia langsung kembali ke sudut lapangan untuk melakukan tendangan pojok. Belum jelas apa yang menyebabkan fans Everton melakukan aksi pelemparan terhadap Suarez.

Kasus pelemparan koin yang dilakukan para pendukung Everton kepada Luis Suarez akhirnya menyita perhatian pihak kepolisian. Kabarnya, petugas polisi akan segera menindak tegas para pelaku yang disinyalir sengaja melempar koin ke arah Suarez.

Suarez diduga mengeluarkan kalimat provokatif hingga memancing amarah pendukung Everton. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh manajer The Reds, Brendan Rodgers. "Dia tidak pernah menyebutkan apa-apa, tidak ada," bantah Rodgers.

Saat ini, pihak kepolisian di kawasan Merseyside tengah memeriksa beberapa saksi serta menganalisis laporan-laporan yang telah diterima. Mereka juga akan melihat tayangan ulang kejadian tersebut lewat rekaman CCTV.

"Polisi Merseyside sedang menyelidiki berbagai laporan pelemparan koin di pertandingan sepakbola Liverpool vs Everton. Insiden terjadi pada babak pertama saat sejumlah koin dan beberapa benda kecil lainnya dilemparkan dari tribun penonton. Petugas meminta CCTV dari stadion, dan akan meninjau rekaman sebagai bagian dari penyelidikan untuk menetapkan keadaan secara jelas," kata salah satu pihak kepolisian yang dikutip dari Sky Sports.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer