Home » » Moyes Dikejar Waktu Berburu Pemain baru

Moyes Dikejar Waktu Berburu Pemain baru

Written By Unknown on 30 Januari 2014 | 1/30/2014 12:11:00 AM


David Moyes-MU
Manchester : David Moyes sepertinya tak akan berhenti belanja pemain baru setelah mendapatkan Juan Mata dari Chelsea. Mantan manajer Everton itu dikabarkan akan terus mendapatkan pemain baru pada bursa transfer kali ini.

"Saya yakin akan segera mendapatkan pemain baru sebelum ditutupnya bursa transfer pemain musim dingin kali ini," ujar Moyes seperti yang dikutip dari tribalfootball, Rabu (29/1/2014).

"Saya juga tidak pernah mengatakan tidak untuk mendatangkan pemain baru lagi. Tapi saya pikir semua akan terjadi dalam perburuan pemain, jadi kita lihat saja nanti," tambahnya.

Moyes dilaporkan akan melakukan belanja besar lagi salah satunya adalah untuk mendatangkan bintang Southampton, Luke Shaw. Setan Merah dikabarkan sudah melepaskan tawaran bagi pemain yang dibanderol seharga 30 juta pounds itu.

Selain Shaw, gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos, juga menjadi pemain incaran The Red Devils. Ada juga Koke (Atletico Madrid), Mario Mandzukic (Muenchen), Paul Pogba, Arturo Vidal (Juventus) dan Marco Reus (Borussia Dortmund) yang masuk dalam daftar Moyes pada Januari ini.

Keinginan Moyes mendatangkan pemain baru di bursa transfer dingin ini semakin terbuka lebar karena mendapatkan sokongan dana cukup besar dari sponsor mereka.

Seperti yang dilaporkan Metro, Rabu (29/1/2014), MU dikabarkan akan kembali mendapatkan dana segar dari perjanjian kerjasama baru antara The Red Devils dengan pihak Nike yang kabarnya mencapai 65 juta pounds atau setara dengan Rp 1,301 trilliun.

Apparel olahraga asal Amerika Serikat itu diberitakan tak ingin kehilangan MU sebagai salah satu klub yang mereka sponsori. Karena hingga saat ini beberapa apparel olahraga seperti Adidas, Puma dan Warrior yang dikabarkan tertarik menjadi sponsor United dan bersedia membayar mahal.

Hal itulah yang membuat Nike bergerak cepat untuk segera menuntaskan kerja sama mereka dengan pihak manajemen MU. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini sudah menggandeng Nike sejak 2002 dengan nilai kontrak mencapai US$ 480 juta atau sekitar Rp 4,6 triliun. Kerja sama ini menjadikan logo Nike tercetak di kaus, celana, dan aneka pakaian resmi yang dikenakan pemain dan ofisial United.

Keinginan menaikkan nilai kontrak Nike diumumkan tak lama setelah manajemen United berhasil menandatangani kerja sama dengan General Motors yang nilainya mencapai Rp 5,4 triliun. Dengan kerja sama ini, mulai musim kompetisi 2014 logo Chevrolet akan dicetak di kaus MU.

Selain menggandeng Nike dan General Motors, MU juga terlibat kesepakatan dengan perusahaan jasa pengiriman, DHL dan beberapa sponsor yang hingga saat ini mencapai 30 perusahaan.

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer