Home » » Muenchen Siap Jual Mandzukic?

Muenchen Siap Jual Mandzukic?

Written By Unknown on 30 Januari 2014 | 1/30/2014 12:32:00 AM

Mario Mandzukic-Munchen
Muenchen : Rumor Mario Mandzukic akan meninggalkan Bayern Muenchen di jendela transfer Januari 2014 kian kencang. Spekulasi mengenai kepergiannya diperkuat dengan bergabungnya Robert Lewandowski ke tim The Bavarians pada musim panas nanti.
Striker berusia 27 tahun ini tidak diturunkan saat Muenchen menghadapi Borussia Monchengladbach. Banyak rumor beredar bahwa hal tersebut karena Mandzukic akan dilepas pada transfer Januari ini.

Sky Sports Italia mengklaim sikap buruk Mandzukic dalam latihan beberapa hari terakhir membuat dirinya di parkir pelatih Pep Guardiola. Presiden Kehormatan Bayern Muenchen Franz Beckenbauer bahkan menyatakan Mandzukic bakal segera meninggalkan Allianz Arena, kandang Muenchen.

"Kami memiliki banyak pemain yang dapat digunakan untuk merotasi skuat," kata Beckenbauer kepada 11freunde.dr seperti dilansir Football Italia.

"Mandzukic bisa dijual setelah Robert Lewandowski menandatangani (kontrak) dengan Muenchen? Sebenarnya, ya. Gaya Lewandowski lebih cocok untuk gaya sepakbola Pep Guardiola, sementara kami juga memiliki Thomas Muller dan Mario Gotze."

Namun, Lewandowski baru akan bergabung dengan Muenchen pada Juli 2014 mendatang. Ia masih bermain untuk Dortmund selama enam bulan ke depan.

Meski sudah mengetahui masa depannya di Muenchen, Mandzukic belum memikirkan sebuah langkah awal untuk meninggalkan klub Jerman tersebut. Sejauh ini, Juventus dan Arsenal sudah menyatakan minat kepada striker yang memiliki tinggi 1,87 meter itu.(Bog)

0 comments:

Posting Komentar

Entri Populer